Kanker Tulang

Kanker tulang sebenarnya mirip jenis kanker lain, yaitu pertumbuhan sel yang tidak terkendali. Jika dilihat dari asal sel, kanker tulang bisa dibagi menjadi kanker primer dan sekunder. Kanker tulang primer adalah kanker yang berasal dari sel tulang itu sendiri. Kanker tulang sekunder adalah merupakan efek penyebaran kanker dari organ lain seperti payudara, paru-paru dan prostat.

Jenis kanker tulang yang paling banyak terjadi adalah osteosakroma yakni kanker yang menyerang ketika seseorang berusia belasan tahun. Selain osteosarkoma, ada kanker tulang jenis Ewing’s sarkoma yang umum terjadi pada dekade ketiga kehidupan. Pdaa dekade keempat, ada chondrosarkoma. Kalau sudah usia lanjut yakni dekade keenam yang sering menyerang adalah kanker tulang sekunder.

Kanker tulang juga dibagi menjadi yang jinak dan ganas. Yang jinak memang awal pertumbuhannya cepat, tetapi ada tahap tertentu akan berhenti. Sedangkan yang ganas mempunyai kemampuan untuk menyebar ke tempat lain.

Prevalensi kanker tulang memang tidak sebanyak jenis kanker lain. Belum ada angka pasti berapa jumlah penderita kanker tulang per tahun di Indonesia. Namun, sebagai gambaran di Amerika Serikat kanker tulang dalam setahun sekitar 2.000 kasus, sedangkan kanker paru bisa mencapai 165.000. dapat dilihat dari perbanfingan tersebut bahwa secara jumlah, penderita kanker tulang masih terbilang kecil. Tetapi yang menjadi masalah adalah bahwa sebagian besar penderita kanker tulang datang ke dokter dalam kondisi sudah stadium lanjut. Jarang sekali yang masih terlokalisir atau pada stadium awal.

Prevalensi berdasarkan literatur menunjukkan bahwa jenis kanker tulang sekunder lebih banyak. Namun untuk di beberapa daerah di Indonesia, justru kanker tulang primer yang lebih mendominasi. Hal ini disebabkan karen banyak pasien yang datang untuk berkonsultasi ke orthopaedi tapi ke onkologi.

Problem utama dalam kanker tulang adalah pasien baru datang ke dokter setelah penyakit sudah parah. Banyak yang telat datang ke dokter karena faktor edukasi masih kurang. Jadi, semua nyeri dinaggap sebagai keseleo biasa sehingga banyak yang datang ke dukun urut.

Gejala khas kanker tulang adalah nyeri luar biasa yang semakin lama semakin hebat dan progresivitas pembengkakan dan benjolan dalam waktu singkat. Di tempat terjadinya tumor timbul pembengkakan yang terasa hangat karena banyak pembuluh darah yang mensuplai makanan ke organ tersebut, sehingga aliran darah banyak terdapat di sana.

Kanker tulang primer dan sekunder masing-masing memiliki predisposisi. Kanker tulang primer paling banyak terjadi di daerah lutut dan bahu, sedangkan kanker tulang jenis chondrosarkoma biasanya sampai ke paru-paru atau ke tulang panggul. Sementara itu, kanker tulang sekunder tergantung pada wilayah organ kanker utamanya karena dia memiliki jalur sendiri.

Yang perlu diawasi adalah kanker tulang osteosarkoma, karena jenis kanker yang satu ini tergolong ganas, bersifat sistemk dan bisa menyebar ke seluruh tubuh. Kanker ini terutama menyerang tulang-tulang panjang yakni di dekat bahu. Biasanya, kanker osteosarkoma terjadi di usia muda, yakni pasien berusia 10-20 tahun.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Tulang

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Tulang

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Tulang and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.