Kanker Tulang dan Gejalanya

Tubuh manusia memiliki 206 tulang yang mempunyai fungsi berbeda-beda. Fungsi-fungsi tersebut pertama, menyediakan struktur pada tubuh dan membantu menyediakan bentuknya. Otot melekat pada tulang dan mengizinkan manusia untuk bergerak. Tanpa tulang, tubuh manusia akan menjadi timbunan dari jaringan-jaringan lunak tanpa struktur. Artinya, manusia tidak akan mampu berdiri, berjalan, dan bergerak.

Fungsi kedua, membantu melindungi organ-organ yang lebih rentan di dalam tubuh. Misalnya, tulang-tulang dari tengkorak melindungi otak, susunan tulang belakang melindungi sumsum tulang belakang, dan tulang-tulang rusuk melindungi jantung dan paru-paru.

Fungsi ketiga, mengandung sumsum tulang yang membuat dan menyimpan sel-sel darah baru. Tulang juga membantu dalam mengontrol koleksi tubuh dari berbagai protein dan nutrisi, temasuk kalsium dan fosfor.

Tipe-tipe kanker yang paling umum menyebar ke tulang adalah kanker paru-paru, payudara, prostat, tiroid, dan ginjal. Seseorang bisa menderita kanker di tulangnya karena kanker dari tempat lain di dalam tubuh kemudian menyebar ke tulang. Oleh karena itu, kanker yang muncul dari sel-sel pembentuktulan merupakan kanker yang tidak lazim. Dalam hal iini pula, diperlukan kejelasan apakah kanker di dalam tulang berasal dari tempat lain atau justru kanker dari sel-sel tulang.

Struktur tulang manusia

Gejala-Gejala Kanker Tulang

Gejala yang paling umum dari kanker tulang adalah nyeri. Dalam kebanyakan kasus, gejalanya berangsur-angsur lebih parah seiring berjalannya waktu. Pada awalnya nyeri mungkin hanya terasa di waktu malam atau ketika beraktivitas. Seseorang yang terjangkit kanker tulang mungkin sudah mempunyai gejala-gejala dalam waktu yang lama sebelum mencari nasihat medis.

Dalam beberapa kasus, suatu gumpalan mungkin dirasakan pada tulang atau pada jaringan yang mengelilingi tulang. Tulang-tulang dapat menjadi lemah oleh tumor dan menjurus pada patah tulang setelah seseorang mengalami, misalnya, trauma maupun luka kecil.

Setelah tumor menyebar ke jaringan lain di dalam tubuh, gejala-gejala yang akan timbul adalah demam, menggigil, keringat di waktu malam, dan kehilangan berat badan.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Tulang

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Tulang

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Tulang and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.