Jenis – Jenis Kanker Tulang

Kanker tulang muncul karena adanya masalah dengan sel-sel yang membentuk tulang. Setiap tahun, lebih dari 2.000 orang di AS didiagnosis terjangkit tumor tulang.

Tumor tulang umumnya terjadi pada anak-anak dan remaja, jarang dialami oleh orang dewasa. Kanker yang melibatkan tulang pada orang dewasa bisa terjadi akibat penyebaran dari tumor yang lain.

Kanker Tulang dan Penampakan kanker tulang

Adapun tipe-tipe kanker tulang antara lain :

1. Osteosarcoma.  Ini adalah kanker tulang ganas yang paling umum. Kanker ini umumnya menyerang laki-laki yang berumur 10-25 tahun, tapi jarang menyerang orang yang lebih tua. Osteosarcoma sering terjadi pada tulang-tulang yang panjang dari lengan dan kaki di area-area pertumbuhan yang cepat di sekitar lutut dan bahu anak-anak. Tipe ini sering sangat agresif dengan resiko penyebaran ke paru-paru. Penderita osteosarcoma memiliki angka kelangsungan hidup lima tahun sebesar kira-kira 65 persen.

2. Ewing’s sarcoma. Jenis ini adalah tumor tulang paling agresif dan menyerang orang-orang yang lebih muda dengan kisaran umur 4-15 tahun. Kanker ini umumnya dialami oleh laki-laki dan sangat jarang diderita oleh orang-orang yang berumur lebih dari 30 tahun. Ewing’s sarcoma umumnya terjadi pada pertengahan dari tulang-tulang di lengan dan kaki. Penderitanya memiliki angka kelangsungan hidup tiga tahun sebesar kira-kira 65 persen. Angka ini akan jauh lebih rendah jika kanker menyebar ke paru-paru atau ke jaringan-jaringan lain di dalam tubuh.

3. Chondrosarcoma. Jenis ini adalah tumor tulang yang paling umum dan bertanggung jawab pada kira-kira 25 persen dari semua tumor tulang yang ganas. Tumor-tumor ini muncul dari sel-sel tulang rawan (cartilage cells) dan bisa tumbuh sangat agresif ataupun relative perlahan. Tidak seperti tumor-tumor tulang lainnya, chondrosarcoma umumnya menyerang orang-orang yang berumur 40 tahun. Yang diserang umumnya adalah laki-laki dan dapat secara potensial menyebar ke paru-paru serta simpul-simpul getah bening. Chondrosarcoma memengaruhi tulang pinggul. Penderitanya memiliki angka kelangsungan hidup lima tahun untuk bentuk yang agresif sebesar 30 persen. Sedangkan, angka kelangsungan hidup untuk tumor yang tumbuhnya perlahan adalahh 90 persen.

4. Malignant Fibrous Histiocytoma (MFH). Tipe ini memengaruhi jaringan-jaringan lunak, termasuk otot, ligament, tendon, dan lemak. MFH merupakan keganasan jaringan lunak yang umumnya terjadi pada kehidupan dewasa, biasanya menyerang orang-orang yang berumur 50-60tahun. MFH juga umumnya mempengaruhi anggota-anggota tubuh seperti kaki dan tangan. Serangan itu diperkirakan dua kali lebih umum pada laki-laki daripada perempuan. MFH mempunyai suatu batasan yang lebar dari keparahan. Angka kelangsungan hidup keseluruhan adalah 35-60 persen.

5. Fibrosarcoma. Tipe ini lebih jarang dibandingkan tumor-tumor tulang lainnya. Tipe ini umumnya terjadi pada orang-orang yang berumur 35-55 tahun. Fibrosarcoma juga mempengaruhi jaringan-jaringan lunak dari kaki di belakang lutut. Sedikit lebih umum pada laki-laki daripada perempuan.

6. Chordoma. Tumor ini sangat jarang dengan kelangsungan hidup rata-rata dari kira-kira enam tahun setelah diagnosis. Chordoma terjadi pada orang dewasa yang berumur di atas 30 tahun. Tipe ini juga dua kali lebih umum terjadi pada laki-laki daripada perempuan. Chordoma mempengaruhi kolom tulang belakang di ujung bawah atau ujung atas.

Adapun tipe-tipe tumor tulang yang jinak adalah osteoid osteoma, osteochondroma, enchondroma, dan chondromyxoid fibroma. Sedangkan, tipe giant cell tumor berpotensi menjadi tumor ganas. Seperti halnya tipe-tipe lain dari tumor jinak, tipe-tipe ini tidak bersifat kanker.

Ada dua tipe lain dari kanker yang relative umum dan berkembang di dalam tulang, yaitu lymphoma dan multiple myeloma. Lymphoma adalah kanker yang timbul dari sel-sel sistem imun, biasanya mulai di simpul-simpul getah bening, tapi dapat pula dimulai pada tulang. Sedangkan, Multiple myeloma dimulai di tulang, namun sering tidak dianggap tumor tulang karena berasal dari sel-sel sumsum tulang dan bukan dari sel-sel tulang.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Tulang

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Tulang

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Tulang and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.